Halaman

Kamis, 27 Februari 2014

Gitu Yah.!! Aneh- Laba-laba Ini Berwajah Mirip Manusia

Juri Rakyat
Cerita Rakyat | Sejarah | Misteri | Unik & Seru // via fulltextrssfeed.com 
Microsoft Excel 2010 Training Course

Beginner / Intermediate self-paced online course of Microsoft's spreadsheet application. Enroll for just $99.
From our sponsors
Aneh- Laba-laba Ini Berwajah Mirip Manusia
Feb 27th 2014, 07:53, by Juri Rakyat


Jurirakyat.com- Tahu film Spirdeman? film yang menceritakan seorang manusia mirip dengan laba-laba. Film tersebut sangat terkenal dan hingga sekarang masih sering kita jumpai film Spirdeman muncul di layar kaca Tv swasta.

Selain terkenal Spirdeman juga menjadi pujian anak-anak yang menginginkan menjadi sepertinya. Aksinya yang mengangumkan, berjalan didinding, dan bergelantungan, membuat anak-anak ingin menjadi sepertinya.

Tapi, itu hanya sebuah film, kita harus kembali ke dunia nyata, di dunia nyata ada yang lebih mengejutkan lagi. Jika di film manusia mirip laba-laba, kini di dunia nyata ada laba-laba yang berwajah mirip manusia. Waw!

Laba-laba ini tidak sengaja di temuka oleh seorang gadis yang bernama Liu di sebuah taman di Hougang, Singapura.

Awalnya, Liu hanya merasa bosan berdiam terus di rumah, kemudian ia memutuskan untuk membawa kameranya ke taman dan mengambil beberapa gambar di taman dekat rumahnya itu.

"Saya merasa bosan di rumah, saya pun mencoba untuk membawa kamera saya untuk mengambil beberapa gambar di taman yang tak jauh dari rumah saya,"? ujar Liu.

"Lalu tak sengaja saya melihat seekor laba-laba yang aneh yang memiliki warna tubuh sama dengan warna pohon-pohon sekitarnya. Laba-laba itu sangat menarik perhatian saya, dan saya pun tertarik mencoba untuk  mengambil gambarnya. Namun, ternyata agak sedikit sulit untuk mengambil wajah laba-laba itu, sehingga sudah beberapa saya potret, ada satu gambar yang mengejutkan saya". ungkap Liu.

"Setelah saya lihat dengan jelas,wajah laba-laba itu sangat mirip dengan manusia yang memiliki ekspresi marah, galak, dan seperti menantang saya". lanjut Liu.

Aneh- Laba-laba Ini Berwajah Mirip ManusiaTitle : Aneh- Laba-laba Ini Berwajah Mirip Manusia
Description : Jurirakyat.com- Tahu film Spirdeman? film yang menceritakan seorang manusia mirip dengan laba-lab...
Rating : 5

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions