Halaman

Senin, 17 Maret 2014

Baca Yuk.!! 5 Fakta Menarik Video Mesum Tokoh Agama di Puncak

Juri Rakyat
// via fulltextrssfeed.com 
2013 Ski and Snowboard gear is on sale now.

Get ready for Spring with new arrivals and wake gear. Shop today.
From our sponsors
5 Fakta Menarik Video Mesum Tokoh Agama di Puncak
Mar 17th 2014, 13:22, by Juri Rakyat


Video mesum atau berzinah memang sudah banyak tersebar ke masyarakat. Siswa SMP, SMP mahasiswa serta pejabat pun kerap kali menjadi pelakunya. Sering kali video mesum tersebar di sosial media, salah satunya adalah video mesum seorang tokoh agama bersama dua wanita sekaligus.

Video yang berdurasi 6 menit 36 detik tersebut memperlihatkan seorang tokoh agama yang tengah telanjang dalam posisi terlentang, dan satu wanitanya terlihat setengah telanjang, sedangkan wanita yang satunya lagi masih menggunakan celana dalam.


Pelaku yang berinisial SS ini merupakan bekas pengurus MUI Kabupaten Bogor, yang melakukan aksinya di kamar sebuah vila di kawasan puncak.
Kedua wanita tersebut diketahui berprofesi sebagai dokter, yang satunya berinisial T dan yang satunya berinisial R.


Namun, dibalik itu semua ada beberapa fakta menarik yang telah dirangkum dan akan kita bahas kembali di artikel kali ini.

Nah, seperti apa fakta menarik tersebut ? Yuk, langsung saja kita simak yang berikut ini.

1. SS merupakan pengurus MUI
Setelah melihat video SS tersebut, MUI Kabupaten Bogor langsung mengadakan rapat untuk membahas kelakuan bejat SS tersebut.
Menurut MUI SS memang dulunya seorang pengurus MUI Kabupaten Bogor, namun pada tahun 2011 SS keluar dari MUI.
Jadi, mungkin saja video yang dibuat tahun 2011 itu dilakukan saat setelah SS mengundurkan diri. Namun, meskipun begitu MUI tetap mengecam tindakan bejar SS tersebut, dan meminta kepada pihak polisi untuk menindak lanjuti kasus tersebut.

2. Mesum sama dua wanita sekaligus
Beredarnya video mesum yang dilakukan SS bersama dua wanita tersebut memang sangat menggegerkan masyarakat. Pasalnya pria dalam video tersebut merupakan tokoh agamar yang sudah memiliki gelar Kiai Haji dan memiliki sebuah pesantren di Cisarua.
Video yang menunjukan dua orang wanita yang tengah bergiliran memuaskan hasratnya tersebut, kini masih diusut oleh pihak polisi.

3. SS pria buron
Saat beredarnya video mesum Kiai haji dan dua orang wanita tersebut, pria yang berinisial SS menjadi buronan polisi, karena sejak saat itu SS tidak pernah tampak lagi, dan maih dicari-cari oleh polisi.

4. Video diberi judul Dua PNS hebohkan puncak
Video mesum yang dilakukan oleh seorang Kiai haji dan dua orang wanita tersebut di beri judul 'Dua PNS hebohkan Puncak'. Video tersebut kini telah tersebar luas, bahkan sudah bisa dilihat secara langsung menggunakan ponsel. Adegan panas yang dilakukan oleh Kiai haji tersebut seakan-akan meminta kedua wanita itu untuk memuaskan hasratnya.

5. Kedua wanita di duga guru
Dua orang wanita yang memuaskan hasrat SS tersebut diduga berprofesi sebagai guru. Saat ini wanita tersebut sudah menjadi tahanan oleh pihak polisi, untuk menemukan SS.
 
Nah, itulah dia ke lima fakta menarik mengenai video mesum yang dilakukan oleh seorang Kiai haji bersama dua orang wanita.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions