Halaman

Sabtu, 15 Maret 2014

Baca Yuk.!! Aneh, Wanita Ini Menikah Dengan Anjing

Juri Rakyat
// via fulltextrssfeed.com 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
Aneh, Wanita Ini Menikah Dengan Anjing
Mar 15th 2014, 03:23, by Juri Rakyat


Trauma akibat cinta memang bisa membuat seseorang bertindak mekat diluar pemikiran. Bukannya melakukan tindakan nekat bunuh diri atau apa, wanita asal Kroasia ini lebih memilih menikahi anjing peliharaannya sendiri di depan 200 tamu undangan.

Wanita yang bernama Amanda Rodger, 47 tahun ini, awalnya sudah pernah menikah dengan seorang pria 20 tahun yang lalu, tapi pernikahan itu tidak bertahan lama.
Hal ini lah yang membuat Amanda nekat untuk menikahi anjing peliharaannya, Sheba. Karena ia takut di kecewakan oleh seorang pria lagi.

"Saya tidak memikirkan apa-apa lagi, yang saya butuh adalah pasangan hidup," ujar Amanda,
"Sheba telah ada dalam hidup saya selama bertahun-tahun, itulah yang membuat saya menikahinya dan dia selalu bisa membuat saya tertawa saat saya merasa putus asa," ungkapnya.

Pernikahan Amanda dan anjingnya Sheba itu dilakukan di Split, Kroasia, Agustus 2012 lalu. Amanda dan Sheba menikah secara resmi di depan 200 tamu undangan, yaitu teman-teman Amanda serta keluarga Amanda.

Amanda mengatakan bahwa ia menikahi Sheba merupakan cara terbaik untuk membuktikan bahwa Sheba sangat berarti dalam hidupnya. Amanda tidak membutuhkan pria lagi untuk menemani hidupnya, dia sudaah memiliki anjing yang selalu setia kepadanya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions