Halaman

Sabtu, 15 Maret 2014

Baca Yuk.!! Heboh Nicki Minaj Foto Selfie Sambil Bugil Saat Mandi

Juri Rakyat
// via fulltextrssfeed.com 
Want a Faster Site?

A Designer's Guide to Web Performance is a 50-page free guide covering the best practices, how-to steps & tools designers need to make lightning fast sites & apps!
From our sponsors
Heboh Nicki Minaj Foto Selfie Sambil Bugil Saat Mandi
Mar 16th 2014, 00:52, by Juri Rakyat


Selfie alias foto diri sendiri saat ini memang menjadi kegemaran para pemuda di seluruh dunia. Tak hanya orang biasa artis, tokoh, bahkan orang terkenal pun juga sangat menggilai selfie ini.

Selfie memang menjadi hibura seseorang saat sedang merasa sendiri atau merasa kesepian. Selfie juga dapat membuat seseorang merasa bahagia dan dapat menghilangkan stres mereka.

Berbagai macam foto yang mereka jepret dengan kamera ponsel mereka, mulai dari yang lucu, ekstrem, seram, bahkan bugil.

Nah, inilah yang dilakukan oleh seorang penyanyi terkenal yang sering tampil dengan pakaian atau pun dandanan yang sangat menyeleneh.

Nicki Minaj, merupakan penyanyi yang juga menjadi penggemar selfie, banyak foto selfie yang ia ambil mendapat banyak kritikan pedas. Karena foto yang ia lakukan sering kali menampilkan bentuk serta keseksian tubuhnya.

Salah satunya adalah foto saat mandi yang ia unggah ke akun instagram miliknya. Foto tersebut ia ambil saat ia selesai mandi, bahkan dalam foto tersebut Nicki Minaj terlihat tidak memakai pakaian sehelai pun di tubuhnya.

Ia mengambil gambar tubuh bagian atasnya, yang salah satunya memperlihatkan bokongnya yang seksi, lalu ada juga yang memperlihatkan payudaranya yang ditutupinya dengan lengannya tersebut.

Dalam foto tersebut terlihat juga rambut Nicki yang masih basah, dan dengan background kamar mandi.
Foto yang diunggahnya itu sangat menghebohkan, Nicki Minaj memang diketahui sangat suka selfie, bahkan semua momen pada dirinya ia abadikan lalu diunggah ke akun instagramnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions