Halaman

Minggu, 09 Maret 2014

Baca Yuk.!! Lick This, Aplikasi Ponsel Yang Bisa Membuat Kamu Pintar Seks Oral

Juri Rakyat
Cerita Rakyat | Sejarah | Cerita Misteri | Paling Unik | Paling Seru | Paling Aneh | Paling Hot // via fulltextrssfeed.com 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
Lick This, Aplikasi Ponsel Yang Bisa Membuat Kamu Pintar Seks Oral
Mar 8th 2014, 15:14, by Juri Rakyat



Perkembangan teknologi memang sudah sangat diakui, mulai dari menciptakan smartphone canggih, game yang asyik, hingga kini penemuan baru yang bisa mengajarkan kamu tentang kehidupan seks.

Aplikasi yang satu ini memang cukup terkesan agak aneh, namun aplikasi ini bisa mengajarkan kamu mengenai cara-carai melakukan seks oral yang lebih nyaman lagi.

Seperti dilansir Health.detik.com, aplikasi yang diberi nama Lick This ini membantu penggunanya untuk melatih kemampuan seks oral. Aplikasi tersebut nantinya akan menampilkan latihan lidah untuk mengasah keahlian dalam penjilatan.

Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna harus menggunakan lidah, oleh karena itu Lick This yakin dengan menggunakan aplikasi ini pengguna akan merasa terlatih dalam melakukan seks oral.

Lick This ini dibuat oleh asisten desainer Club Sexy Time, Chris Allick. Awalnya ia bersama temannnya mendapatkan tugas dari The Dali Museum, kemudian ia mendapatkan ide untuk membuat aplikasi yang berbeda dari biasanya, lalu terciptalah aplikasi canggih ini.

Dalam aplikasi ini pengguna akan diajarkan berbagai macam cara teknik seks oral. Mereka harus menjalankan aplikasi ini dengan mengggunakan lidah mereka, agar mereka menjadi terbiasa dan panda memainkan lidah saat melakukan seks oral.

Allick berharap dengan aplikasi ciptaaannya ini pengguna akan lebih menikmati seks oralnya. Kelebihan aplikasi ini pasangan juga bisa berkomunikasi tentang apa yang tidak disukainya saat melakukan seks oral.

Alick dan Club Sexy Time berencana akan menciptakan aplikasi dengan teknik-teknik yang lebih banyak lagi dan lebih menarik lagi.

Tapi, jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini, terlebih dahulu kamu harus melapisi layar handphone kamu dengan screen protector, karena dilayar handphone kamu mungkin terdapat banyak kuman penyakit yang tak terlihat.

Lick This, Aplikasi Ponsel Yang Bisa Membuat Kamu Pintar Seks OralTitle : Lick This, Aplikasi Ponsel Yang Bisa Membuat Kamu Pintar Seks Oral
Description : Perkembangan teknologi memang sudah sangat diakui, mulai dari menciptakan smartphone ...
Rating : 5

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions