Halaman

Jumat, 07 Maret 2014

Baca Yuk.!! Marah-marah Bisa Bikin Kamu Cepat Mati

Juri Rakyat || Cerita Rakyat
Cerita Rakyat | Sejarah | Cerita Misteri | Paling Unik | Paling Seru | Paling Aneh | Paling Hot // via fulltextrssfeed.com 
Shop Tervis tumblers.

Create a one of a kind personalized gift. It's fun and easy to design!
From our sponsors
Marah-marah Bisa Bikin Kamu Cepat Mati
Mar 7th 2014, 01:36, by Juri Rakyat


Jika kamu tidak mau cepat mati, maka ada baiknya mulai dari sekarang kamu jangan suka marah marah sebab sering marah akan membuat kamu cepat mati, nah pasti kamu gak percaya ya?

Ketika kamu sedang marah maka kamu akan lebih cenderung mengalami stres, nah kamu tahu sendiri ka jika setres biangnya masalah kesehatan.

Nah baru baru ini dalam sebuah penelitian yang dilakukan penelitian Harvard University dan dilaporkan di European Heart Journal menemukan hubungan marah dengan ganguan kardiovaskular, ganguan kardiovaskular ini identik dengan penyakit jantung, kamu tahu sendiri lah jika sakit jantung merupakan penyakit paling membunuh di dunia saat ini.

Dalam penelitian ini menyebutkan jika orang orang yang sehari harinya suka marah maka akan lebih beresiko mengalami serangan jantung.

"Meski risiko mengalami kejadian kardiovaskular akut saat marah-marah sangat kecil, risikonya bisa terakumulasi pada orang yang sering marah-marah," kata Dr Elizabeth Mostofsky yang melakukan kajian tersebut, seperti dikutip dari detik.com, Rabu (5/2/2014).


Tidak diketahui secara pasti kenapa marah bisa memuat orang mengalami serangan jantung, yang jelas ilmuan menjelaskan ada hubungan antara marah dengan stres yang membuat tekanan darah meningkat yang merupakan pemicu utama serangan Jantung.

Marah-marah Bisa Bikin Kamu Cepat MatiTitle : Marah-marah Bisa Bikin Kamu Cepat Mati
Description : Jika kamu tidak mau cepat mati, maka ada baiknya mulai dari sekarang kamu jangan suka ...
Rating : 5

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions