Halaman

Selasa, 25 Maret 2014

Baca Yuk.!! Pemandangan Menakjubkan dari Kereta Gantung di Dunia

Juri Rakyat - Cerita Rakyat
Cerita Rakyat | Paling Unik | Paling Seru | Sejarah | Teknologi | Berita | Olahraga // via fulltextrssfeed.com 
Join Delanceyplace

Sign up to receive a free quote from a non fiction book every weekday.
From our sponsors
Pemandangan Menakjubkan dari Kereta Gantung di Dunia
Mar 25th 2014, 14:02, by Nita Marlina


Hanya ada sedikit aktivitas yang mampu mengalahkan sensasi melihat pemandangan dari atas permukaan Bumi. Ropeway, kereta gantung, gondola, ski-lift, chair-lift dan zipline menawarkan kesempatan bagi para wisatawan untuk menikmati keindahan dunia saat berada di udara.

Berikut beberapa photo Pemandangan Menakjubkan dari Kereta Gantung di Dunia:

Sentosa, Singapura: Orang-orang sedang menikmati pemandangan saat mereka menaiki kereta gantung yang melintasi Pulau Sentosa, Singapura.

Zhangjiajie, China: Sebuah kereta gantung berjalan menuju puncak Gunung Tianmen di Taman Nasional Zhangjiajie, provinsi Hunan Tengah, China.

Lisbon, Portugal: Deretan kereta gantung dan Parque dos Nacoes (Park of Nations/Taman Bangsa-Bangsa), Vasco da Gama Bridge berada di belakang, berlokasi di ujung timur kota Lisbon, Portugal.

Kereta gantung menuju resor Timber Trail Heights di Pegunungan Shivalik, Parwanoo, India.

Dubrovnik, Kroasia: Pemandangan Gunung Srd dan kereta gantung di kota Dubrovnik, yang merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO, di kawasan pesisir Dalmatia, Laut Adriatik dan pemandangan pulau Lokrum di Dubrovnik, Kroasia. Kota tua ini dikelilingi oleh tembok sepanjang 1,9km dan dijuluki sebagai Mutiara Adriatik.

Merano, Italia: Sebuah kereta gantung di kawasan ski es Schnalstaler Gletscher, Merano, Italia. Val Senales merupakan kawasan gletser yang terkenal sebagai lokasi penemuan Oetzi si Manusia Es dan lokasi untuk bermain ski selama setahun penuh. Lembah Val Senales berada di dekat daerah Melano dan Bolzano di Italia Utara, Provinsi Alto Adige.

Tenerife, Spanyol: Kereta gantung menuju puncak Pico del Teide di Taman Nasional Teide, yang menyajikan pemandangan alam berupa kawah gunung berapi dan formasi batuan magma di Tenerife, Spanyol. Tenerife merupakan pulau terbesar di Kepulauan Canary dan dikunjungi para wisatawan selama setahun penuh karena memiliki iklim yang hangat dan pemandangan gunung berapi. Pulau ini juga menjadi lokasi gunung tertinggi di Spanyol, yakni Pico del Teide.



Deretan gondola berjalan melintasi hutan yang diselimuti salju di sepanjang Streif, lokasi ski pria di resor ski Kitzbuehel yang berada di Gunung Hahnenkamm, Pegunungan Alpen, Austria.

Gondola kereta gantung difoto dekat pusat luncur di Rosa Khutor, sebuah arena untuk Olimpiade Musim Dingin Sochi 2014 dekat Sochi pada 2 Februari 2014. Pusat luncur Sanki akan menjadi arena untuk kompetisi bobsleigh, luge dan skeleton selama Olimpiade Musim Dingin dari 7 hingga 23 Februari 2014. REUTERS/Arnd Wiegmann (RUSSIA - Tags: SPORT BOBSLEIGH LUGE SKELETON OLYMPICS).

Pemandangan dari kereta gantung yang menuju ke Manakamana Devi Temple di Nepal.

Seorang wanita menutupi wajahnya saat menyebrangi aliran sungai yang sudah terkena polusi menggunakan kereta gantung di pinggiran kota Islamabad, Pakistan pada 23 Oktober 2013. REUTERS/Faisal Mahmood (PAKISTAN - Tags: SOCIETY ENVIRONMENT).

Jembatan gantung Bilbao mengangkut sejumlah orang dan mobil menggunakan kereta gantung di atas sungai Bilbao, Spanyol.

Cape Town, Afrika Selatan: Pemandangan dari puncak Table Mountain di Cape Town, Afrika Selatan. Table Mountain secara resmi dinobatkan sebagai salah satu dari New 7 Wonders of Nature (7 Keajaiban Alam Dunia)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions