Halaman

Senin, 03 Maret 2014

Baca Yuk.!! Wanita Ini Nekat Ikuti Lomba Lari Marathon Meskipun Hamil

Juri Rakyat
Cerita Rakyat | Sejarah | Misteri | Unik & Seru // via fulltextrssfeed.com 
Learning HTML & CSS shouldn't be difficult.

Master Trainer, Mark Lassoff, will teach you everything you need to know to create a creative and professional web site in 4 hours.
From our sponsors
Wanita Ini Nekat Ikuti Lomba Lari Marathon Meskipun Hamil
Mar 4th 2014, 01:53, by Juri Rakyat


Olahraga lari memang sangat menyehatkan tubuh, tapi bagaimana jika olahraga lari dilakukan oleh seorang wanita hamil? Pasti akan terdengar sedikit miris bukan?

Namun, hal ini lah yang dilakukan oleh seorang atlet lari bernama  Xu Yunyan  asal China.  Xu Yunyan memang merupakan pelari amatir di China, oleh karena itu meskipun dalam keadaan hamil, wanita ini tetap saja mengikuti lomba lari marathon di Beijing Olympic Park.

Seperti dikutip Okezone.com, Sabtu (01/03), lomba ini dilakukannya saat empat minggu sebelum ia melahirkan. Aksi nekatnya ini membuat banyak orang terpana dan dapat menarik perhatian beberapa media lokal.

"Saya sangat suka berlari, meskipun saya hamil, itu tidak akan menjadi alasan untuk saya berhneti berlari," ujar Xu Yunyan.

Aksi nekat Xu Yunyan ini buka n berarti tanpa alasannya ya, menurut dokter kandungannya berlari dapat memperlancar proses melahirkannya. Oleh karena itu, Xu Yunyan mengikuti lomba lari marathon ini.

"Saya berlari-lari kecil saja, saya tidak memaksakan diri. Hal ini saya lakukan karena menurut dokter saya berolahraga merupakan cara terbaik untuk memastikan bayi dalam keadaan sehat saat lahir nanti," ucap wanita yang berusia 28 tahun ini.

Menurut dokter kadungan seorang atlet lari dapat terus berlari selama masa kehamilannya.  Hal ini membuat proses kelahiran bayinya  bisa dipermudah.

Aksi nekat  Xu Yunya ini terinspirasi oleh Paula Radcliffe MBE yang berlari dua kali sehari saat masa kandungan lima bulannya.

Wanita Ini Nekat Ikuti Lomba Lari Marathon Meskipun HamilTitle : Wanita Ini Nekat Ikuti Lomba Lari Marathon Meskipun Hamil
Description : Olahraga lari memang sangat menyehatkan tubuh, tapi bagaimana jika olahraga lari di...
Rating : 5

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions