Halaman

Senin, 03 Maret 2014

Gitu Yah.!! Aneh, Wanita Ini Suka Minum Saus Tomat

Juri Rakyat
Cerita Rakyat | Sejarah | Misteri | Unik & Seru // via fulltextrssfeed.com 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
Aneh, Wanita Ini Suka Minum Saus Tomat
Mar 3rd 2014, 11:59, by Juri Rakyat

Mungkin untuk sebagian orang mengonsumsi saus tomat hanya untuk pelengkap makanan saja. Namun, berbeda dengan wanita yang satu ini, saus tomat menjadi menu makanannya sehari-hari. Jika tidak ada saus tomat saat ini makan, maka ia tidak berselera untuk makan.
Gadis yang bernama Meliisa Ibbitson, 19 tahun ini mengsonsumsi saus tomat sebanyak tiga kali sehari layaknya ia makan dalam sehari.
Melissa yang telah keacnduan saus tomat ini telah mengahabiskan sebanyak rata-rata 190 gram saus tomat atau 75 kg dalam setahun.
Jumlah itu merupakan jumlah yang tak wajar untuk mengonsumsi saus tomat. Tapi, tetap saja saus tomat menjadi menu makanan utama untuk Melissa. Tanpa saus tomat Melissa tidak akan mau makan.
Sering kali ia memesan sebanyak 12 sacset saus tomat pada saat makan di lestoran bersama teman-temannya. Saus tomat itu ia santap bersama makanan yang ia pesan. Bahkan, sesekali ia pun menuangkan langsung saus tomat itu ke mulutnya. Saat makanannya sudah habis, ia tetap saja memakan saus tomat itu tanpa campuran apapun.
Melissa mengaku telah kecanduan dengan saus tomat sejak berusia 12 tahun, dan itu membuatnya tidak bisa hidup tanpa saus tomat.  Ia juga mengaku bisa menghabiskan sebanyak tiga botol saus tomat dalam seminggu.
Namun, meskipun saus tomat sudah menjadi menu makanan utama Melissa,  bukan berarti Melissa tidak mengkhawatirkan kondisi kesehatannya. Ia juga sangat mengkhawatirkan apa yang akan terjadi pada tubuhnya nanti akibat kecanduannya itu. Tapi, meskipun ada perasaan khawatir pada kesehatannya, Melissa tetap saja mengonsumsi saus tomat.
"Saya memakan banyak saus tomat, saya takut terjadi apa-apa pada tubuh saya," ujar melissa.
Kecanduan Melissa ini sudah diketahui oleh teman-temannya. Oleh karena itu, saat ulangtahun Melissa yang ke 19 tahun, teman-temannya sengaja membernya kue yang diolesi saus tomat serta 12 botol saus tomat sebagai kado ulangtahunnya.
Melissa sangat senang saat diberi kado 12 botol saus tomat oleh teman-temannya.  Kini Melissa tidak pernah bisa terlepas dengan saus tomat yang sangat dicintainya tersebut.

Sumber

Aneh, Wanita Ini Suka Minum Saus TomatTitle : Aneh, Wanita Ini Suka Minum Saus Tomat
Description : Mungkin untuk sebagian orang mengonsumsi saus tomat hanya untuk pelengkap makanan saja. Namu...
Rating : 5

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions