Halaman

Sabtu, 29 Maret 2014

Hot Nih, Polisi Reka Ulang Pembuangan Bayi Simo

Nata Berita [expanded by feedex.net]
Nata Berita 
Shop Tervis tumblers.

Create a one of a kind personalized gift. It's fun and easy to design!
From our sponsors
Polisi Reka Ulang Pembuangan Bayi Simo
Mar 29th 2014, 12:52, by Nata Berita

REKONSTRUKSI- Tersangka KR, ibu kandung yang membuang bayi di Kali Nanas Simo, tengah menjalani adegan rekonstruksi, Rabu (26/3). Joglosemar|Ario Bhawono
Beberapa adegan di antaranya yakni saat KR melahirkan di dalam kamar rumahnya tanpa bantuan orang lain. Saat dilahirkan, kondisi bayi masih hidup dan sempat menangis. Tersangka kemudian memotong tali pusar bayi dengan kuku tangannya. Bayi yang baru lahir tersebut kemudian bayi tersebut dibungkus dengan jarik dan ditempatkan dalam keranjang. Kemudian tersangka mandi dan lantas pergi ke toko untuk bekerja. Pulang dari bekerja, tersangka memeriksa bayinya ternyata sudah tidak bernapas kemudian berniat membuangnya ke sungai.
Terkait jalannya rekonstruksi ini, Kapolres Boyolali AKBP Budi Haryanto melalui Kasat Reskrim AKP Parwanto menyatakan, reka ulang ini dibutuhkan untuk melengkapi berkas pemeriksaan tersangka yang dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Boyolali untuk proses hukum selanjutnya. Ditegaskan Kasat, tersangka merupakan ibu kandung jasad bayi yang dibuang di sungai tersebut. Bayi itu merupakan hasil hubungannya dengan pacarnya, Yudha Nugroho (20), warga Semarang. Hanya saja sampai saat ini keberadaan Yudha belum diketahui. Kasus ini terungkap setelah warga menemukan jasad bayi yang terapung di Sungai Nanas, Simo pada Februari lalu. Dari hasil penyelidikan petugas, akhirnya diketahui pelaku pembuang bayi tersebut yakni tersangka KR, yang merupakan ibu kandung bayi tersebut.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions