Halaman

Rabu, 05 Maret 2014

Yuk Lihat Jessica SNSD Tanpa Make-up

Bagi para wanita, make-up merupakan suatu hal yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari. Apalagi jika wanita tersebut merupakan selebriti terkenal. Namun bagi Jessica SNSD, jadi terkenal bukan masalah baginya untuk menampakkan wajah bebas make-upnya pada fans.

Hal itu seperti yang baru saja dilakukan oleh member cantik SNSD ini di akun Weibo pribadinya. Berbeda dari tampilannya saat diatas panggung maupun tampil di depan umum, Jessica memamerkan wajah polosnya.
Dari foto yang Jessica unggah, tampak dirinya yang sedang bersiap untuk tidur dengan berbaring di tempat tidur tanpa mengenakan make-up di wajahnya yang cantik. Kakak Krystal f(x) ini pun terlihat berpose cantik dan menghadap ke kamera.

 Jessica SNSD Tanpa Make-up

Foto tersebut juga memperlihatkan betapa sehatnya kulit wajah Jessica dibalik make-up yang biasa menghiasi wajahnya.

Meski beberapa agensi menghindari para artisnya untuk memamerkan wajah tanpa make-upnya, namun yang dilakukan oleh Jessica ini jelas sah-sah saja, sebab dirinya tampak tetap cantik mempesona walau tak dihiasi oleh makeu-up.

Para netizen yang melihat foto Jessica ini pun banyak yang memuji kecantikannya yang tanpa make-up tersebut diantaranya, “Ini pesona baru Jessica”, “Kulit Jessica terlihat sangat cantik”, dan “Jessica bahkan kini berani memperlihatkan wajah polosnya.”

Sebelumnya juga ada Suzy miss A yang lagi-lagi memperlihatkan wajah cantiknya meski tanpa mengenakan make-up, saat dirinya hendak bertolak ke Hong Kong untuk konser solo miss A akhir pekan lalu.