Halaman

Selasa, 08 April 2014

Baca Yuk.!! 9 Selebritis Indonesia yang Melirik Bisnis Online untuk Usaha Sampingan

Juri Rakyat : Situs Paling Seru
Cerita Rakyat | Paling Unik | Paling Seru | Foto Hot Artis Endonesia // via fulltextrssfeed.com 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
9 Selebritis Indonesia yang Melirik Bisnis Online untuk Usaha Sampingan
Apr 8th 2014, 15:22, by Nita Marlina


Kini, beberapa seleb Indonesia mulai melirik usaha online shop sebagai bisnis lain mereka di samping menyanyi, berakting atau presenter. Siapa saja mereka?

Berikut  9 Selebritis Indonesia yang Melirik Bisnis Online untuk Usaha Sampingan:

1. Dewi Rezer

Selebriti cantik ini tidak hanya piawai dalam berakting, tapi juga membuka usaha online tas branded second milik artis Indonesia. Setelah lebih dari setahun menjalankan bisnis online, situs belanjanya yang dinamakan Bebelian.com telah menaungi 30 artis, pengusaha, dan sosialita. Tas yang dijual Dewi merupakan tas original, bukan KW ataupun KW Super.

2. Bunga Zainal

Selain sibuk shooting, artis yang sering tampil di layar kaca itu juga sedang fokus mengurus bisnis online-nya. Bunga membangun usaha ini sudah dua tahun bersama kakaknya, Vicky Zaenal. Dia pun membeli barang jualannya, seperti tas, sepatu, dan baju langsung dari luar negeri.

3. Fitri Tropica

Presenter sekaligus penulis ini juga melebarkan sayapnya sebagai pengusaha online shop. Fitri memiliki toko online yang menjual berbagai pernak-pernik lucu untuk hiasan di meja atau kado ulang tahun. Situs bisnis online artis yang akrab disapa Fitrop ini dilabeli dengan nama etalage-id.com.

4. Alice Norin

Seleb yang sering memainkan peran antagonis ini membuka usaha fashion online pada awal 2012. Alice telah serius menjalani bisnis barunya. Online shop milik Alice menjual sepatu serta pakaian. Koleksinya dapat dipesan melalui situs buy8wood.com

5. Asmirandah

Asmirandah sedang merintis bisnisnya dengan sistem online. Artis yang akrab dipanggil Andah ingin menyalurkan hobinya mendesain pakaian. Mantan kekasih Dude Herlino itu pun mengusung nama Manja Cloth untuk melabeli online shop-nya.

6. Uli Auliani

Uli Auliani memang senang membuat baju yang anggun, glamour, dan elegan. Uli pun telah membuka butik di rumahnya di tahun 2012. Dia mengatakan kalau harga yang ditaksir tidak begitu mahal daripada buatan desainer.

7. Giring Nidji

Pelantun lagu 'Hapus Aku' itu tidak hanya sibuk show bersama band-nya, Nidji. Giring juga tengah merintis bisnis online yang menjual macam-macam merchandise dari berbagai musisi terkenal. Online shop Giring 'Nidji' diberi nama kincir.com.

8. Afgan Syahreza

Baru-baru ini Afgan disibukkan dengan bisnis clothing online-nya yang telah berjalan satu tahun. Pelantun tembang 'Terima Kasih Cinta' itu tidak menyangka kalau hasil yang diperoleh cukup besar dari bisnis online shop. Usaha tersebut berawal dari penerapan ilmu yang dia dapatkan saat kuliah.

9. Ghea 'Idol'

Ghea Oktarin atau Ghea 'Idol' tidak hanya sibuk sebagai duta enterpreneur, tapi juga sedang merintis usahanya membuka online shop. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu menjual barang-barang artis seperti baju, aksesori, atau apapun yang pernah dimiliki seorang artis. Usahanya pun cukup berkembang dan banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions