Halaman

Selasa, 22 April 2014

Hot Nih, Lima Tempat Surfing yang Bikin Kamu Betah

Nata Berita [expanded by feedex.net]
Nata Berita 
Shop the Official Crayola Store

Find art supplies for outdoor play, coloring books for indoor play and lots more. Visit our colorful online store today.
From our sponsors
Lima Tempat Surfing yang Bikin Kamu Betah
Apr 19th 2014, 23:13, by Nata Berita

Pantai Plekung, Jawa Timur

Pantai yang dikenal dengan G-Land oleh penggila surfing ini terletak di Taman Nasional Alas Purwo Banyuwangi, Jawa Timur. Ketinggian ombak dari pantai tersebut bisa mencapai 6-8 meter dengan panjang ombak 2 kilometer. Buat para surfer yang ingin mendatangi tempat ini, kamu bisa menggunakan akses darat atau pun laut.

Kepulauan Mentawai

Uluwatu, Bali

Pantai ini sangat dikenal oleh para wisatawan mancanegara sebagai tempat surfing. Selain itu, Pantai Uluwatu juga pernah menjadi tempat untuk perlombaan surfing tingkat dunia. Tebing tinggi dan curam mengelilingi pantai tersebut sehingga membuatnya dijadikan sebagai pantai terfavorit bagi para traveller yang hobi surfing. Ketinggian ombak pantai uluwatu bisa mencapai maksimal 8 meter dan 5 meter minimal.

Nihiwatu, Sumatera Barat

http://nataberita.blogspot.com/
Pantai Nihiwatu ternyata merupakan salah satu pantai dari sepuluh pantai terbaik di Asia. Keunggulan dari pantai Nihiwatu ini adalah membatasi para surfer untuk melakukan aksinya. Dalam sehari, pihak resort memberikan izin para surfer hanya sebanyak 10 orang dalam sehari. Dengan alasan kenyamanan dan privasi pengunjung, serta menjaga kelestarian alam.

Batu Karas, Jawa Barat

http://nataberita.blogspot.com/
Letaknya tidak jauh dari Pantai Pangandaran yang terkenal dengan sunset terindah. Ketinggian ombak di Batu Karas ini mencapai 2 meter. Meski tidak terlalu besar, namun pantai ini sangat cocok digunakan oleh para surfer pemula.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions