Halaman

Selasa, 22 April 2014

Hot Nih, Review: Sunderland Cakar Ambisi Chelsea

Nata Berita [expanded by feedex.net]
Nata Berita 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Review: Sunderland Cakar Ambisi Chelsea
Apr 19th 2014, 22:30, by Nata Berita

Nataberita - Ambisi Chelsea menjuarai Premier League musim ini mendapat cakaran perih dengan kekalahan 1-2 dari kucing-kucing hitam Sunderland di Stamford Bridge (19/4).

Tampil di depan publik sendiri, The Blues bernafsu meraih kemenangan demi memberi tekanan pada sang pemuncak klasemen, Liverpool yang baru bermain besok (20/4) di rumah Norwich City. Meski Jose Mourinho melakukan sejumlah rotasi, pasukan London biru tetap serius menebar ancaman sejak peluit mula.

Kendati demikian, peluang pertama justru jatuh di kaki tim tamu saat Fabio Borini melepas tembakan dari luar kotak penalti di menit ketujuh, namun sayang bola masih melebar di sisi kiri gawang Chelsea yang kali ini dikawal Mark Schwarzer.

Setelahnya kendali permainan diambil oleh tuan rumah disertai tiga peluang beruntun dari Nemanja Matic, Oscar hingga Willian, tetapi tak ada yang berbuah gol. Chelsea baru memetik buah serangan mereka di menit 12 kala tembakan jarak dekat Samuel Eto'o menerima crossing Willian dari situasi sepak pojok, gagal dibendung kiper Vito Mannone.

Namun tak butuh waktu lama untuk The Black Cats menyamakan kedudukan. Dari situasi sepak pojok di menit 18, bola diterima Marcos Alonso dan diteruskan dengan tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti yang gagal dihalau sempurna Schwarzer, sebelum bola rebound disambut sontekan Connor Wickham di dalam kotak penalti.

Tersengat gol tersebut, Chelsea pun kalap dan menggempur pertahanan Sunderland. Namun hilangnya Eden Hazard nampak memberi dampak pada permainan Chelsea di sepertiga terakhir lapangan, sementara Oscar yang memikul tugas tersebut gagal menjalankan perannya dengan baik dan membuang banyak peluang emas Chelsea.

Sementara Sunderland pun kendati hanya menanti momen serangan balik nan sporadis, mampu memberi perlawanan berarti dan balik mengancam di beberapa kesempatan langka. Namun hingga babak pertama diakhiri, kedudukan 1-1 tak berubah.

Saat kedua tim memasuki lapangan kembali di babak kedua, Chelsea meneruskan upaya mereka mencetak gol kemenangan. Namun lagi-lagi upaya mereka tak membuahkan hasil, terutama karena permainan cemerlang Mannone di bawah mistar gawang Sunderland.

Gemas dengan buntunya lini depan, Mourinho memasukkan para pemain ofensifnya - Demba Ba menggantikan Oscar, disusul Andre Schurrle menggantikan Mohamed Salah, hingga Fernando Torres menggantikan Samuel Eto'o di menit akhir. Namun semuanya tak membuahkan hasil.

Bahkan petaka hadir untuk tuan rumah di menit 82. Pelanggaran Cesar Azpilicueta pada Jozy Altidore memaksa wasit menunjuk titik putih. Fabio Borini yang maju menjadi algojo tak menyia-nyiakan peluang tersebut dan mengecoh Schwarzer untuk membawa Sunderland berbalik unggul 2-1.

Pasukan Gustavo Poyet kemudian dihantam segudang serangan Chelsea di sisa waktu pertandingan, namun mereka sukses melaluinya hingga laga usai dan pulang dengan tripoin penting. Sementara Chelsea kehilangan tiga poin krusial dan kian sulit mengejar The Reds di puncak klasemen.

Susunan Pemain Chelsea:

Schwarzer; Azpilicueta, Terry, Cahill, Ivanovic; Matic, Ramires; Willian, Oscar (Demba Ba 59'), Salah (Schurrle 66'); Eto'o (Torres 74')

Susunan Pemain Sunderland:

Mannone; Alonso, Brown, O'Shea, Vergini; Cattermole; Borini, Colback, Larsson (Celustka 90'), Johnson (Giaccherini 66'); Wickham (Altidore 66')

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions