Halaman

Selasa, 06 Mei 2014

Baca Yuk.!! 6 Hal Pada Diri Pria yang Paling Disukai Wanita

Juri Rakyat
Cerita Rakyat | Paling Unik | Paling Seru | Foto Hot Artis Endonesia // via fulltextrssfeed.com 
Simple & Affordable SMS!

Text messages have a 95% open rate within 5 minutes. Over 50,000 businesses, non-profits, and groups rely on Ez Texting for their SMS marketing. Sign up free today!
From our sponsors
6 Hal Pada Diri Pria yang Paling Disukai Wanita
May 6th 2014, 06:57, by Juri Rakyat


Tak hanya perempuan, kaum adam juga harus menjaga penampilan. Sebab hal tersebut adalah yang pertama kali dilihat oleh seseorang. Penampilan tidak hanya bagaimana pria berpakaian atau menata rambutnya. Kadang-kadang pria tidak sadar, bahwa wanita juga suka memperhatikan pria secara detail.

Berikut adalah 6 hal pada diri pria yang paling disukai para wanita.

1. Kekuatan fisik

Pria yang berfisik kekar dan macho akan membuat wanita luluh. Para wanita menganggap pria yang demikian mampu melindungi dirinya.

2. Bentuk tubuh

Dada bidang, bentuk wajah yang maskulin serta otot pria yang kuat bisa memprovokasi wanita untuk menyukainya.

3. Aroma tubuh

Sehabis mandi, aroma shampo, parfum hingga aroma alami dari tubuh seorang pria bisa membangkitkan gairah lawan jenisnya.

4. Gentleman

Seorang pria lekat dengan sikapnya yang senantiasa melindungi dan menempatkan wanita di tempat terhormat. Meski seorang wanita mampu menjaga dirinya sendiri, sebuah perhatian dari pria mampu membuat dirinya merasa spesial.

5. Humoris

Semua wanita menyukai pria humoris yang memiliki selera humor tinggi. Sering mengeluarkan celetukan yang mampu mencairkan suasana serta membuat hidup seorang wanita menjadi lebih berwarna.

6. Realistis dan menggunakan logika

Ketika seorang wanita lebih menggunakan emosi ketika harus memutuskan pilihan, seorang pria justru menggunakan logika dan alasan yang lebih masuk akal. Bahkan ketika sedang marah, seorang pria dewasa akan berusaha tenang dan membuat wanita merasa lebih nyaman.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions