Halaman

Minggu, 04 Mei 2014

Baca Yuk.!! 7 CINDERAMATA UNIK DARI SELURUH DUNIA

Juri Rakyat
Cerita Rakyat | Paling Unik | Paling Seru | Foto Hot Artis Endonesia // via fulltextrssfeed.com 
Free daily book excerpt

A carefully selected book excerpt delivered via email each weekday.
From our sponsors
7 CINDERAMATA UNIK DARI SELURUH DUNIA
May 4th 2014, 13:50, by Juri Rakyat

download (2)

Traveling adalah pengalaman yang indah dan membeli souvenir yang unik adalah cara yang bagus untuk memperingati perjalanan Anda. Apa souvenir unik yang Anda bawa pulang dari perjalanan Anda? Apakah Anda sudah bosan dengan oleh-oleh gambar salju dan kartu pos? Ada begitu banyak souvenir unik yang bisa Anda dapatkan dari seluruh dunia, hanya dengan sedikit kreatif! Setiap tempat yang Anda kunjungi menawarkan sesuatu yang unik, dan jauh lebih berkesan memiliki souvenir dari luar negeri daripada hadiah khas untuk dibawa pulang. Periksa daftar souvenir terbaik dari seluruh dunia berikut

1. Daruma Doll dari Jepang.
Ketika mengingat Jepang, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah sushi atau karate. Tapi, apakah Anda pernah mendengar tentang Daruma Doll? Ini simbol keberuntungan yang berhubungan dengan agama Buddha dan sangat populer di Jepang. Salah satu hal terbaik tentang Daruma Doll adalah bahwa itu adalah souvenir yang baik bagi siapapun. Berikan sebagai hiasan bagi keluarga atau teman-teman, atau memberikannya kepada rekan kerja sebagai tanda keberuntungan.

2. Produk kertas dari Florence
Florence terkenal dengan produk kertas indah. Anda mungkin berpikir bahwa kertas adalah hal terburuk untuk didapatkan di luar negeri, tapi kertas di Florence adalah buatan tangan dengan desain yang mengagumkan. Ada banyak toko-toko khusus kertas dengan produk kertas buatan tangan yang indah yang bisa menjadi souvenir mengejutkan siapa pun. Jadi pastikan untuk mengunjungi tokonya.

3. Kipas dari Spanyol
Ketika mengunjungi Spanyol, jangan lupa untuk membeli kipas dekoratif. Anda bisa meminta untuk dituliskan nama atau sesuatu pesan pada kipas tersebut yang dilukis oleh pembuatnya.

4. Vuvuzela dari Afrika Selatan
Ingat Piala Dunia 2010? Vuvuzela begitu populer. Vuvuzela adalah tanduk plastik panjang yang menghasilkan suara yang memekakkan telinga. Ini adalah suvenir indah karena sangat unik ke Afrika Selatan. Cobalah untuk menemukan beberapa vuvuzela dekoratif untuk merapikan rumah Anda. Vuvuzela memiliki berbagai ukuran dan warna sehingga Anda akan memiliki berbagai pilihan.

5. Produk kulit dari Argentina
Argentina terkenal dengan barang-barang kulitnya, mulai dari dompet, jaket, hingga sepatu. Dengan souvenir terbaik dari Argentina ini, Anda akan punya oleh-oleh yang berbeda untuk semua orang.

6. Souvenir marmer dari India
Anda tentu saja bisa mendapatkan kartu pos khas atau perhiasan dari India, tapi mengapa tidak memilih sesuatu yang lebih unik? Misalnya, membeli tajmahal versi miniatur berbahan marmer selain vas atau kotak perhiasan. Banyak item marmer buatan tangan yang sangat rinci dan rumit. Membeli souvenir ini adalah salah satu cara terbaik untuk mengingat kunjungan Anda ke India.

7. Macarons dari Paris
Ya, macarons mungkin memang tak tergolong souvenir, tapi mengapa tidak membelinya sebagai oleh-oleh? Paris terkenal dengan macarons yang lezat dan unik dalam berbagai warna. Macarons adalah makanan penutup yang terdiri dari meringue dengan selai, butter cream, atau ganache yang ditempatkan di antara dua biskuit. Beli beberapa macarons untuk keluarga Anda, teman atau rekan kerja.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions