Laman

Kamis, 08 Mei 2014

Baca Yuk.!! Aneh Tapi Nyata, Kambing Ini Melahirkan Ular

Juri Rakyat
Cerita Rakyat | Paling Unik | Paling Seru | Foto Hot Artis Endonesia // via fulltextrssfeed.com 
Geek Squad from Best Buy

Get instant online support. We can fix computers, cameras, car technology and more. Talk to us today.
From our sponsors
Aneh Tapi Nyata, Kambing Ini Melahirkan Ular
May 8th 2014, 12:30, by Juri Rakyat


Jika pada umumnya kambing akan melahirkan anak kambing juga, tetapi kali ini ada kambing yang melahirkan anak kambing jantan dan seekor ular berwarna putih dengan bintik-bintik hitam.

Kejadian aneh ini terjadi di kompleks Griya Oebelo, Kupang Tengah,  Kabupaten Kupang. Kompleks tersebut tiba-tiba menjadi heboh ketika lahirnya seekor ular dari perut kambing betina milik seorang warga di komleks tersebut bernama Ambrosius Garda (52).

Awalnya, ia melihat perilaku aneh pada kambing betinanya tersebut yang menunjukan bahwa kambing tersebut ingin melahirkan. Namun, hal ini ia anggap wajar saja karena kambing yang melahirkan memang merupakan hal yang wajar terjadi.

Saat itu ia memang tidak peduli dengan kambingnya yang ingin melahirkan tersebut. Sampai anaknya yang ingin melihat ia tidak perbolehkan.
Lalu, tak lama kemudian seorang tetangganya berteriak memanggil namanya dan mengatakan bahwa ada ular yang terletak di dekat perut kambing betinanya tersebut dan ada seekor anak kambing jantan yang terletak di dekat ular tersebut. Kambing betina itu juga sambil menjilati lendir yang ada pada ular dan anak kambing itu.

Kemudian, saat itulah warga setempat menganggap bahwa kambing itu telah melahirkan sepasang anak kambing dengan ular.

Awalnya Ambrosius tidak percaya jika kambing betinanya telah melahirkan seekor ular, tetapi ular tersebut dikatakan memang keluar dari perut kambing betina tersebut.

Istri dari Ambrosius pemilik kambing betina tersebut meminta agar ular tersebut jangan di bunuh, karena itu merupakan titipan dari leluhur nya. Saat ini ular tersebut di rawat dengan baik dan di beri makan nasi dan minum, dan di simpan di tempat yang baik.

Namun, warga sekitar menganggap bahwa ular tersebut sebagai tanda peringatan untuk manusia yang telah berbuat dosa. Dan warga sekitar juga percaya bahwa ular tersebut adalah titisan  nenek moyangnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions