Laman

Kamis, 08 Mei 2014

Baca Yuk.!! Kabar Olga Syahputra Meninggal di Singapura, Bohong

Juri Rakyat
Cerita Rakyat | Paling Unik | Paling Seru | Foto Hot Artis Endonesia // via fulltextrssfeed.com 
Free daily book excerpt

A carefully selected book excerpt delivered via email each weekday.
From our sponsors
Kabar Olga Syahputra Meninggal di Singapura, Bohong
May 8th 2014, 16:45, by Nita Marlina

Jurirakyat.com Sejak Kamis (8/5/2014) malam, muncul kabar Olga Syahputra meninggal dunia dari sebuah situs berita online. Dari berita tersebut mengabarkan kalau Olga meninggal dunia saat dirawat di rumah sakit di Singapura.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Aditya Gumay. Aditya Gumay merupakan mentor dan orang dekat komedian kelahiran 8 Februari 1983 tersebut.

"Nggak (tidak meninggal). Kalau misalnya ada apa-apa, pasti saya orang yang pertama dikasih tahu," terang Adit, saat dihubungi via telpon, Kamis (8/5/2014) malam.

Ketika ditanya kabar Olga mengalami koma, Adit juga membantahnya. Menurut pria yang mendirikan Lenong Bocah itu, Olga kini tengah menjalani perawatan. "Belum ada rencana operasi. Olga hanya butuh ketenangan," sambung Adit.
Bantahan Olga meninggal juga disampaikan oleh Pipit, adik Mak Vera yang merupakan manajer Olga Syahputra. Menurut Pipit, kondisi Olga baik-baik saja. "Nggak Mas, alhamdulillah kondisinya membaik," terang Pipit.
Kondisi Olga Syahputra memang melemah hampir setengah bulan lalu. Sejak pertengahan April, presenter Dahsyat itu dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah dan didiagnosa menderita meningitis, alias radang selaput otak.

Tak kunjung membaik, Olga pun akhirnya diterbangkan ke Singapura untuk menjalani pengobatan di sebuah rumah sakit. Selama di Singapura, Olga tak bisa dijenguk sembarang orang. Raffi Ahmad dan Julia Perez bahkan dilarang untuk menjenguk sahabat dekatnya itu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions