Halaman

Sabtu, 03 Mei 2014

Baca Yuk.!! Pria Ini Habiskan Rp 1,9 Miliar Agar Mirip Boneka

Juri Rakyat
Cerita Rakyat | Paling Unik | Paling Seru | Foto Hot Artis Endonesia // via fulltextrssfeed.com 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
Pria Ini Habiskan Rp 1,9 Miliar Agar Mirip Boneka
May 3rd 2014, 16:17, by Juri Rakyat

Home » » Pria Ini Habiskan Rp 1,9 Miliar Agar Mirip Boneka

Pria Ini Habiskan Rp 1,9 Miliar Agar Mirip Boneka

Sabtu, Mei 03, 2014    

oplas 500x250 Pria Ini Habiskan Rp 1,9 Miliar Agar Mirip Boneka



Rodrigo Alves, 30, rela menghabiskan sekitar 100.000 pound sterling (sekitar Rp 1,9 miliar) untuk operasi plastik. Pria yang berprofesi sebagai pramugara ini telah menjalani 20 prosedur operasi plastik supaya mirip boneka Ken (boneka pasangan Barbie).
Pria kelahiran Brasil itu mengaku bahwa dirinya adalah seorang pecandu operasi plastik. Menurut SWNS, Rodrigo mengaku ingin hidup di dunia Barbie. Karena itu, dia nekat melakukan beberapa prosedur bedah plastik, termasuk operasi hidung, sedot lemak di rahang, pembentukan betis, implan dada, dan operasi six-pack pada perut.
Rodrigo juga melakukan perawatan kecantikan rutin, seperti suntik Botox dua kali dalam setahun, mengonsumsi tablet kolagen, suplemen penumbuh rambut, dan pil retensi anti-air. Masih dikutip dari SWNS, pria yang tinggal di London ini juga menggambarkan dirinya sebagai seorang sosialita dunia di Instagram.
Pada bulan Januari lalu, Rodrigo sempat mengalami infeksi setelah dokter menyuntikkan gel pada kedua lengannya. Akibatnya, dia pun diwajibkan untuk menjalani rawat inap selama tiga minggu di sebuah rumah sakit di Brasil.
"Dokter sempat berpikir untuk memotong lengan saya. Mereka juga mengatakan jika bakteri itu sampai ke hati, saya akan mati," ungkap Rodrigo.
Beruntung dia akhirnya bisa pulih dan kembali ke Inggris. Trauma itu rupanya mendorong Rodrigo untuk mengunjungi seorang terapis. Terapis itu mengatakan bahwa dia ternyata mengidap dysmorphia tubuh, penyakit psikologis yang membuat seseorang merasa dirinya cacat padahal tidak. Hal itu ditandai dengan obsesi berlebihan dalam mengubah penampilan agar terlihat sempurna.

oplas 1 Pria Ini Habiskan Rp 1,9 Miliar Agar Mirip Boneka


"Mudah-mudahan terapi ini bisa membantu saya menghilangkan keinginan untuk terus meningkatkan penampilan tubuh saya. Ini semua sangat menyakitkan," katanya.
Sampai sekarang, kecanduan Rodrigo pada operasi plastik belum berkurang. Dia merasa sangat sulit mengontrol keinginannya untuk melakukan operasi plastik dan memperbaiki bentuk tubuhnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions